Rabu, 12 Agustus 2015

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa di Bali belakangan ini semakin terkenal di kalangan wisatawan terutama domestik. Obyek ini sering menjadi lokasi shooting film maupun sinetron. Dominasi warna putih yang menyelimuti tempat ini sangat memukau, mulai dari pasir putih, dinding kapur di sepanjang jalan menuju Pantai Pandawa, Payung peneduh yang berwarna putih pula, serta tentu saja buih ombak yang beriringan menuju daratan. Tidak heran jika tempat wisata terkenal di Bali ini sering menjadi lokasi foto pre wedding.
Jika anda tertarik mengunjungi dan menikmati keindahan pantai serba putih yang bernama Pandawa ini cukup mudah rutenya. Lokasi terdekat dari obyek liburan ini adalah Nusa Dua dan Bandara Ngurah Rai. Dari kedua tempat tersebut waktu tempuh kurang dari  setengah jam perjalanan dengan menggunakan mobil. Bila anda berada di sekitar pantai pura Uluwatu, maka butuh waktu 40 menit menuju Pandawa Beach ini.

Adapun kegiatan yang dapat anda lakukan di tempat ini adalah berenang di tepi pantai, melihat lahan budidaya rumput laut, berfoto di dinding kapur maupun pada patung Pandawa dan patung dewi Kunthi. Pada sisi lain, ada juga olah raga gantole dan paralayang yang cukup disukai oleh pengunjung. Untuk kegiatan water sport tidak ditemukan selain kano. Hal ini disebabkan ombak di pantai Pandawa Bali kurang besar untuk peselancar. Lagipula wilayah Bali telah menetapkan beberapa tempat yang fokus melayani permainan air. Jika anda hobi berfoto, saya sarankan untuk datang di siang hari dan mengenakan pakaian yang berwarna-warni. Dominasi warna putih sebagai background di pantai ini akan menghasilkan foto yang menarik karena pakaian kontras yang anda kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar