Air Terjun Melanting


Air Terjun MelantingPulau Bali telah menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan untuk berlibur, tidak hanya wisatawan mancanegara, wisatawan domestik juga memfavoritkan pulau Bali sebagai tempat untuk liburan.
Banyak tempat wisata di Bali yang disukai oleh wisatawan untuk dikunjungi dan sebagian besar objek wisata menarik berada di Bali selatan.
Bagi pembaca yang sering liburan di Bali, tentunya anda pasti sangat faham dan sangat mengenal akan tempat wisata Bali selatan. Karena terlalu sering berlibur ke Bali selatan, rasa bosan pastinya akan ada.
Objek wisata menarik tidak hanya di Bali selatan, melainkan ada banyak objek liiburan menarik di tempat wisata Bali utara. Selain itu objek wisata di Bali bagian timur juga memiliki objek wisata yang menarik untuk anda kunjungi.
Salah satu kabupaten yang berada di Bali utara adalah kabupaten Buleleng dan terkenal akan pusat tempat wisata air terjun di Bali.
Salah satu air terjun alami yang ada di tempat wisata Buleleng adalah air terjun Melanting Buleleng.

Lokasi Air Terjun Melanting Buleleng

Lokasi dari air terjun Melanting Buleleng berada di desa Munduk, masuk dalam kawasan kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng Bali. Di desa Munduk ada dua lokasi tempat wisata air terjun yang saling berdekatan, yaitu air terjun Melanting dan Air Terjun Munduk.
Dihalam ini, saya hanya menuliskan tentang air terjun Melanting. Silakan klik link untuk informasi lebih detail tentang air terjun Munduk Bali.
Jika anda berangkat dari tempat wisata Kuta Bali, jarak tempuh yang harus dilalui sekitar 77 kilometer dengan waktu tempuh selama 2,5 jam, tentunya tanpa dengan kondisi jalan lancar.
Jika anda berangkat dari kota Singaraja, jarak tempuh yang harus dilalui sekitar 26 kilometer dengan waktu tempuh selama 1 jam.
Anda dapat mengklik link dibawah ini, untuk mendapatkan peta lokasi dari air terjun Melanting Buleleng di Google Map.

Sumber: Wira Tour & Travel
Previous
Next Post »